Rabu, 18 Juli 2007

Ngajar...

Mengajar…. Akhirnya masuk kerja juga hari ni, telat lagi. Perlu diketahui bahwa kemaren daku cuti (sapa yang nanya?), abis kangen ama istriku yang cantik jelita…. Eh mau sharing nih tentang kepuasan pelanggan, dari buku 301 Great Customer Service Ideas (Inc. Magazine), ternyata teknik dalam memberikan kepuasan pelanggan salah satunya dapat melalui cara mengajar. Loh kok lewat mengajar sih?, kayaknya tidak nyambung, namun kalo kita telaah lebih jauh, mengajar ini memang tidak secara langsung dapat memberikan kepuasan kepada pelanggan, namun sebagai alat perantara yang luar biasa. Dengan mengajar kita lebih faham tentang apa yang kita ajarkan, dan yang terpenting kita lebih PD, nah cara pengajarnya seperti apa sih….ternyata tidak hanya di depan kelas tapi di depan teman juga oke2 saja, caranya dengan mempresentasikan sesuatu, sehingga kita bertambah faham tentang apa yang dipresentasikan, dan pada akhirnya ketika kita bertemu dengan pelanggan, akan lebih mudah menerangkan dan menerapkannya…. Nah, jadi pengen ngajar neh...

Tidak ada komentar: