Kamis, 03 Januari 2008

Mug Indah

Di sela kesibukan saya bekerja, seseorang teman tiba-tiba menghampiri saya, kemudian ia memberikan sesuatu kepada saya, ia bilang, Man ini ada hadiah buat si kecil, ia sodorkan dalam bungkusan. Dia memberikan suatu hadiah mug dan di dalamnya ada pakaian buat bayi, kemudian mug yang di dalamnya terdapat pakaian tersebut di bungkus dengan plastik berwarna. Saya ucapkan terima kasih, menurutku ini merupakan salah satu bentuk care seorang teman yang baik, namun saya lebih terkejut lagi ketika membuka bungkusan yang menutup mug tersebut, ternyata mug tersebut bergambarkan kumpulan foto anak-anak saya, surprise... Selama ini memang saya biasa hampir tiap dua minggu menyebarkan gambar-gambar anak saya melalui email kepada teman-teman kantor untuk memberikan kabar mengenai pertumbuhan anakku, karena di kantorku hal tersebut sudah biasa (katanya kita semua adalah keluarga), dan tak dinyana, temanku secara tiba-tiba memberikan surprise mug bergambar anakku. Yang aku fikirkan sekarang adalah bagaimana temanku itu terus mengumpulkan foto anakku selama berbulan-bulan kemudian mencari pengrajin mug yang bisa menempelkan foto anakku, kemudian menghabiskan waktunya untuk hal tersebut, ah, dia mungkin sudah menghabiskan waktu untuk hal ini. Thanks mbak Prim. Jika hal ini di terapkan di bisnis, yaitu memberikan pelayanan yang surprise, barang tentu pelanggan akan terhenyak dan sulit melupakan moment tersebut, dan akhirnya loyal kepada kita.

Tidak ada komentar: